News

    Saudia Airlines Berpartisipasi Dalam Kompas Travel Fair 2022

    Jakarta (09/09/2022). Saudia Airlines berpartisipasi dalam Kompas Travel Fair (KTF) 2022 yang diadakan pada 9-11 September 2022 di Plenary Hall dan area lobi utama Jakarta Convention Center (JCC).

    Setelah dua tahun pandemi kini industri pariwisata bergeliat kembali, yang juga ditandai dengan dibukanya penerbangan Saudia Airlines ke Madinah menggunakan Boeing 777 pada awal tahun 2022 lalu. Turut mendukung pemulihan industri pariwisata ini, Saudia Airlines berpartisipasi dalam kegiatan Kompas Travel Fair (KTF) 2022.    

    KTF mengusung tagline “(Re)Start Your Journey”, dengan menghadirkan beragam pilihan destinasi dan penunjang perjalanan dalam rangka mendorong masyarakat untuk mulai berwisata lagi. KTF diikuti berbagai penyedia jasa dan pelaku industri perjalanan yang menunjukkan optimisme terhadap pemulihan industri pariwisata di Indonesia.

    Pada kesempatan ini, Saudia Airlines mempromosikan berbagai destinasi baru seperti ke Eropa, Amerika Utara, Asia dan Africa. Sekaligus menginformasikan rute penerbangan dari Jakarta menuju Jeddah 5 kali seminggu dan ke Madinah 2 kali seminggu. Tidak hanya itu, Saudia juga menampilkan flight marchendises dalam pesawat dan memfasilitasi pengunjung untuk merasakan sensasi berada di dalam pesawat SV Boeing 777 melalui Virtual Realty 360. Untuk memeriahkan acara KTF, Saudia juga mengisi acara dengan talk show dan kuis yang diikuti dengan antusias oleh para pengunjung.