News

    SAUDIA adakan Travel Agent Recognition and Award 2022 di Jakarta

    Jakarta, (27/10) Sebagai bentuk apresiasi kepada travel agent sekaligus bagian dari rangkaian kunjungan kerja AVP International Regions, Mr. Musaed Al Musaed dan GM, Haji & Umrah sales & revenue management Regions Mr. Ameer Alghamdi di Indonesia. SAUDIA gelar Travel Agent Recognition & Awards 2022 di Hotel Borobudur, Jakarta.

    Hadir lebih dari 190 agen biro perjalanan dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Para tamu dan undangan disambut langsung oleh Country Manager SAUDIA untuk Indonesia, Mr. Ibrahim Alqubbi bersama dan management Saudia Airlines Indonesia.

    Agenda diawali dengan Sambutan dari Sales Manager Saudia Indonesia, Mr. Faisal Alallah, dilanjutkan oleh AVP Internasional Regions Saudia Airlines, Mr. Musaed Al Musaed, dan Presiden Director Ayuberga selaku GSA Saudia Airlines, Mr. Andri Bermawi. Pada sambutan tersebut disampaikan bahwa Saudia Airlines sangat berterima kasih atas dukungan travel agent selama ini, dan akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan, Saudia juga menyadari masih banyak perbaikan yang harus dilakukan setelah pandemi ini. Semoga kita semua dapat bangkit bersama dan pulih lebih cepat.

    Pada kesempatan ini juga turut dipresentasikan produk dan pencapaian Saudia Airlines oleh tim Sales Jakarta dan diikuti dengan sesi tanya jawab. Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada 25 Top Agent di Indonesia.