News

    Saudia Airlines Berpartisipasi di Astindo Fair 2024 dengan Promo dan Aktivitas Menarik

    Tangerang (05/03), Saudia Airlines kembali berpartisipasi dalam event Astindo Fair yang diselenggarakan di ICE BSD Convention Hall pada tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024 lalu, bekerjasama dengan Bank BCA. Dalam event yang digelar bersamaan dengan BCA EXPO 2024, Saudia Airlines tidak hanya buka booth, tetapi juga memberikan penawaran menarik dan memberikan layanan membuat luggage tag custom untuk para pengunjung.

    Dalam booth yang dipenuhi dengan semangat dan kehangatan, Saudia Airlines memberikan layanan berupa membuat luggage tag gratis yang dapat disesuaikan dengan nama pengunjung dan desain terbaru dari Saudia Airlines. Antusiasme yang terpancar dari pengunjung terhadap kesempatan ini, menandakan bahwa kehadiran Saudia Airlines benar-benar memberikan nilai tambah dalam event tersebut.

    Tidak hanya menawarkan promo menarik, Saudia Airlines juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan beberapa destinasi unggulan, seperti London, Amsterdam, Mesir, dan destinasi menarik lainnya. Melalui promosi ini, mereka tidak hanya ingin menarik minat wisatawan untuk menjelajahi destinasi-destinasi tersebut, tetapi juga terus memperkuat branding baru dari Saudia Airlines.

    Partisipasi aktif Saudia Airlines dalam event Astindo Fair juga dapat dipandang sebagai dukungan konkret terhadap pertumbuhan industri pariwisata secara global, serta sebagai wujud nyata dukungan terhadap upaya Astindo dalam mempromosikan destinasi, baik dalam skala nasional maupun internasional, bersama-sama dengan industri pariwisata di Indonesia.