News

    SAUDIA Airlines Medan Memperkuat Kerjasama dengan Citilink untuk Penerbangan Umrah Haji

    Medan, 17 November 2023 - Saudia Airlines Medan menyelenggarakan "Agent Gathering" yang diadakan pada tanggal 16 November 2023 di Grand Mercure Angkasa Hotel Medan. Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk memperkuat hubungan dengan lebih dari 100 travel agent umrah dan leisure di Medan dan sekitarnya, tetapi juga menjadi panggung untuk mengumumkan kolaborasi strategis dengan Citilink untuk meningkatkan penerbangan Group Umroh.

    Mr. Faisal Alallah, Saudia Manager untuk Indonesia, Singapore, Australia, dan New Zealand, menyampaikan, "Terima kasih kepada seluruh mitra usaha travel agent di Medan, Saudia baru saja meluncurkan identitas baru, yang sekaligus menjadi simbol dan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan Saudia Airlines."

    Dalam kesempatan ini, Saudia Airlines Medan juga mengumumkan kerjasama dengan Citilink sebagai feeder untuk meningkatkan penerbangan Group Umroh dari Bandara Internasional Kualanamu (KNO) ke Kerajaan Arab Saudi melalui Kuala Lumpur. Langkah ini diambil guna memenuhi tingginya kebutuhan akan penerbangan umrah dan haji dari Medan.

    Andri Bermawi, Presiden Direktur PT. Ayu Berga, GSA Saudia Indonesia menyampaikan "Untuk memenuhi tingginya permintaan akan penerbangan umrah dan haji. Dengan dukungan Citilink, kami yakin dapat memberikan solusi yang komprehensif dan meningkatkan pengalaman perjalanan para jamaah."

    Kerjasama ini tidak hanya akan memperluas jaringan penerbangan, tetapi juga memberikan kemudahan dalam mendukung kebutuhan logistik dan pelayanan yang diperlukan selama perjalanan umrah dan haji. Dengan memanfaatkan jaringan Citilink, Saudia Airlines Medan berharap dapat memberikan akses lebih mudah dan efisien bagi para pelanggan di Medan dan sekitarnya.

    Acara "Agent Gathering" ini juga menjadi panggung peluncuran resmi kerjasama ini, yang dihadiri oleh para travel agent, mitra bisnis, dan pihak terkait. Saudia Airlines Medan dan Citilink berharap bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat positif bagi seluruh stakeholders dan membuka era baru dalam pelayanan penerbangan umrah dan haji di kawasan ini.