News

    Saudia Promosikan Destinasi dan Layanan di Indonesia Melalui "Saudia Travel Fair"

    Jakarta, 25 Oktober 2023 – Saudia, maskapai penerbangan nasional Arab Saudi, akan mengadakan Saudia Travel Fair di Atrium Senayan City, Jakarta, Indonesia, mulai tanggal 27 hingga 29 Oktober. Maskapai ini akan menciptakan sebuah platform yang memamerkan destinasi-destinasi unggulannya sambil memperkenalkan layanan dan inovasi terbarunya kepada para tamu Indonesia.

    Acara ini sejalan dengan upaya Saudia untuk memperluas jaringan penerbangannya dan meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat Indonesia. Acara ini menyusul peluncuran identitas merek baru Saudia, yang menandakan era baru dan pergeseran transformasional besar.

    Dengan mengadakan "Saudia Travel Fair", Saudia memperkuat posisinya sebagai maskapai global terkemuka di Indonesia, memamerkan berbagai layanan dan produk yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Selama acara, Saudia akan memperkenalkan salah satu layanannya yang terbaru, 'Your Ticket, Your Visa', yang menggabungkan tiket penerbangan dengan visa, memberikan akses mudah kepada destinasi lebih banyak di seluruh Kerajaan Arab Saudi.

    Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menghadiri seminar dan diskusi, merencanakan perjalanan anggaran dan liburan keluarga, mengeksplorasi paket Umrah dan Haji, serta mempelajari lebih lanjut tentang berbagai destinasi pariwisata di Kerajaan. Mereka juga akan dapat mengetahui beragam manfaat perjalanan yang ditawarkan oleh Saudia, termasuk cashback, cicilan tanpa bunga, penukaran poin, dan promosi.

    Faisal Alallah, Manager Saudia untuk Indonesia, Singapura, dan Selandia Baru, mengatakan: "Saat kami memperkuat posisi kami sebagai maskapai global terkemuka, kami berharap untuk memamerkan layanan, inovasi, dan destinasi kami dalam acara yang didedikasikan untuk tamu Indonesia yang berharga. Kami sangat antusias menyambut lebih banyak pengunjung dari Indonesia ke Kerajaan Arab Saudi seiring dengan meningkatnya sektor pariwisata, dan saat kami bekerja menuju misi kami untuk membawa dunia ke Kerajaan Arab Saudi."

    "Saudia berperan sebagai pintu gerbang pertama di mana tamu dapat merasakan keramahan Arab Saudi. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami untuk membangun pengakuan positif dan kenangan serta memastikan bahwa kami tetap menjadi maskapai pilihan para pelancong Indonesia," tambahnya.

    Acara ini menyusul rebranding lengkap maskapai Saudia dan Saudia Group, yang merupakan bagian dari strategi transformasi untuk mengimplementasikan inisiatif dan proyek-proyek guna meningkatkan efisiensi operasional dan meningkatkan pengalaman tamu di semua titik kontak. Terinspirasi oleh merek ikonik tahun 1972, identitas visual terbaru Saudia terus memberikan penghormatan pada masa lalu sambil merangkul masa kini dan masa depan dengan memperkenalkan era baru transformasi digital. 'Inilah bagaimana kami terbang' adalah tagline baru maskapai ini, yang melayani lebih dari 120 rute di Asia, Eropa, Afrika, dan Amerika Utara dengan pusat-pusat di kota-kota besar di Arab Saudi.

    Saudia adalah penyelenggara kunci dalam mencapai tujuan ambisius dari Strategi Penerbangan Saudi untuk mengangkut 100 juta pengunjung setiap tahunnya pada tahun 2030 dan menetapkan 250 rute penerbangan langsung ke dan dari bandara-bandara di Arab Saudi, sambil memfasilitasi penyelenggaraan 30 juta jamaah Haji pada tahun 2030. Saat ini, Saudia mengoperasikan 35 penerbangan mingguan ke dan dari Jakarta, Indonesia.

    Saudia Travel Fair akan berlangsung mulai tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023, di Atrium Senayan City, dan terbuka untuk umum tanpa biaya.