News

    Saudia Airlines Sukses Memeriahkan Perayaan Hari Nasional Kerajaan Saudi Arabia Ke-93 di Jakarta

    Jakarta, (25/09) - Saudia Indonesia dengan bangga turut merayakan Hari Nasional Kerajaan Arab Saudi ke-93 yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 23-25 September 2023. Acara yang diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 M. Jusuf Kalla, para Duta Besar Negara Sahabat, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

    Saudia Indonesia , yang turut hadir dalam perayaan ini, memberikan kontribusi yang berarti dengan mengadakan berbagai kegiatan yang meriah dan menarik perhatian para tamu undangan. Salah satu momen yang paling dinanti adalah pemberian doorprize berupa tiket gratis untuk tamu undangan yang beruntung. Para pemenang doorprize ini diumumkan langsung oleh SAUDIA Manager untuk Indonesia, Singapura dan Australia, Faisal S. Alallah, bersama dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal Abdullah H. Amodi, dan mendapat sambutan antusias dari hadirin.

    Selain doorprize yang menggembirakan, Saudia Indonesia juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan layanan penerbangan yang luas, termasuk rute-rute baru yang menarik minat penumpang. Terbang bersama SAUDIA kini dapat membawa penumpang ke lebih dari 100 destinasi di seluruh dunia.

    Tidak hanya berpartisipasi dalam acara ini, sebelumnya Saudia Indonesia juga memeriahkannya dengan memberikan cinderamata kepada para penumpang penerbangan Saudi Airlines di Bandara Udara Soekarno Hatta pada tanggal 23 September 2023. Lebih dari 500 penumpang SV 817 dan SV 821, antusias menerima sambutan hangat Saudia Airlines.

    Saudia Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada penumpangnya, dan keikutsertaan dalam perayaan Hari Nasional Kerajaan Arab Saudi ke-93 ini merupakan bukti konkret dari dedikasi SAUDIA dalam memperkuat hubungan antara Indonesia dan Kerajaan Arab Saudi.