Denpasar, 1 April 2025 — Sebagai bagian dari komitmennya dalam memperluas jaringan internasional dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Saudia—maskapai nasional Kerajaan Arab Saudi—meresmikan kantor layanan terbaru di Denpasar, Bali, pada Selasa, 1 April 2025.
Peresmian ini dilakukan sehari setelah penerbangan perdana Saudia dari Denpasar ke Jeddah yang diluncurkan pada 31 Maret 2025, menandai dimulainya layanan reguler tiga kali seminggu dari Bali ke Arab Saudi.
Berlokasi di pusat kawasan komersial Bali:
Eccos Plaza
Jl. Sunset Road No.77B, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon:
📞 0361-6203044
📞 0361-6203045
Jam Operasional:
Kantor ini akan menjadi pusat pelayanan utama Saudia untuk wilayah Bali dan sekitarnya.
Acara peresmian dihadiri oleh Mr. Faisal Alallah, Country Manager Saudia Indonesia; Bapak Andri Bermawi, Direktur PT Ayuberga selaku General Sales Agent (GSA) Saudia di Indonesia; serta Bapak Herry Setiawan, VP Sales and Marketing GSA Saudia Indonesia.
“Peresmian kantor ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat kehadiran Saudia di Indonesia, khususnya di wilayah timur. Kami siap melayani pelanggan di Bali dengan layanan yang nyaman, cepat, dan profesional,” ujar Mr. Faisal Alallah.
Kantor layanan ini menyediakan berbagai fasilitas untuk kebutuhan pelanggan, mulai dari penjualan tiket, informasi rute dan jadwal penerbangan, hingga layanan bantuan perjalanan umrah, haji, maupun perjalanan bisnis dan wisata ke Arab Saudi.
Dengan operasional penerbangan dari Denpasar yang kini terhubung langsung ke Jeddah, Saudia berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para wisatawan, pebisnis, dan jamaah asal Indonesia yang ingin menjelajahi Arab Saudi atau melanjutkan penerbangan ke destinasi lainnya di Timur Tengah, Eropa, dan Afrika.